Kamis, 01 September 2011

Sholat Ied, Jupe Menangis

Merayakan Idul Fitri di Jakarta, artis cantik Julia Perez menunaikan sholat Ied di masjid At Tin, yang terletak di dekat kediamannya. Janji sholat bersama teman-temannya di masjid tersebut, Jupe menepatinya.



Saat menjalankan ibadah sholat Ied, Jupe tampak sedikit meneteskan air mata karena bahagia. "Aku seneng, banyak umat Islam di hari lebaran yang meneteskan air mata. Bulan yang kita tunggu-tunggu harus meninggalkan kita, dan lebaran hari kemenangan kita," ungkapnya.



Hari lebaran memang hari yang dipenuhi suka cita kemenangan bagi para umat Islam yang telah menyelesaikan sebulan penuh puasanya. Puasa yang bukan hanya sekedar menahan lapar dan haus, namun juga menahan nafsu duniawi.



"Yang pasti aku meneteskan air mata karena aku bersyukur dengan apa yang uda diberikan Allah buat aku. Aku selalu berdoa semoga dosa-dosa aku diampuni Allah, terus menjadi lebih baik dari yang sebelumnya," paparnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Solusi Soal CINTA